Kunjungi Seminar Komik Di Jepang

Kunjungi Seminar Komik Di Jepang

Sebagai seorang yang suka sekali dengan kartun, saya memiliki pengalaman menarik pernah kunjungi seminar komik di Jepang selama 15 hari. Kedua orang tua saya juga pasangan yang suka sekali dengan animasi keren asal negara sakura, Jepang ini. Bahkan dulu keduanya dipertemukan pada sebuah seminar di Indonesia, acara launching komik terbaru dimasa mereka nan sedang booming. Mungkin hobby nan tengah aku miliki saat ini 100% berasal dari mereka juga, hingga sekarang ayah & ibu masih suka membaca berbagai serial terbaru.

Sejak usia masih 5 tahun saya sudah dibiasakan menyaksikan serial animasi Jepang ditelevisi, hingga pasa masa sudah bisa membaca ibu membelikan saya banyak komik Jepang untuk dibaca. Ternyata lebih asik membaca sebuah cerita animasi dari komik daripada menyaksikannya ditelevisi. Karena dengan membaca kisah dalam komik tersebut, imajinasi lebih terbentuk dan cerita dalam buku tersebut seolah menjadi nyata. Kalau kamu sendiri gemar pada buku, tentunya tahu bagaimana serunya kegiatan tersebut.

Kunjungi Seminar Komik Di Jepang

Kunjungi Seminar Komik Di Jepang Menjadi Awal Yang Baru

Kisah percintaan antara ayah dan ibu, dimana mereka dulunya dipertemukan dalam sebuah acara seminar terjadi pula kepada saya. Selama menghadiri seminar disana dalam 10 hari, aku betemu dengan pria asal Indonesia nan juga sangat mencintai komik Jepang “Spoiler Cerita Komik Boruto Episode 155” baru – baru ini menjadi kesukaan nya. Sedangnya aku hingga sekarang selalu setia menantikan serial – serial terbaru dari komik One Piece & juga Inuyasha.

Selama disana juga pria ini sering menemani saya berburu komik terbaru yang sedang ramai di Jepang, kalau langsung beli dinegara tersebut tentu harganya sangar miring. Selama melakukan banyak kegiatan tersebut tumbuhlah rasa suka diantara kami, sehingga ketika balik ke Indonesia saya dan dia menjalani hubungan serius. Dan setelah 6 bulan dirinya datang kerumah untuk melamar aku, kemudian pernikahan berlangsung secara meriah dikampung halaman keluarga mereka.

“Kini aku sudah memiliki sahabat seumur hidup yang mempunyai hobby sama – sama menyukai Seris Komik Jepang. Tidak jauh – jauh pengalaman ini juga memang terjadi antara ayah dan ibu waktu dulu.”